Imam Besar Masjid Agung Palembang Kgs. KH. Ahmad Nawawi Dencik Al Hafiz Tutup Usia

SiAbuhNews, Palembang-- Kabar duka kembali datang dari salah satu ulama terbaik di Kota Palembang sekaligus imam besar Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayowikramo yang tutup usia pada Minggu, (27/06/21).

"Telah meninggal dunia dengan tenang, saudara kita, guru kita, orang tua kita K.H.Ahmad Nawawi Dencik Al Hafidz, di RSPAD Pav Kartika pada pukul 14.07 WIB," tutur salah satu kerabat yang mengunggah postingan di laman sosial media pribadinya.

Momen harus sekaligus banjir air mata dari sanak saudara dan kerabat langsung memenuhi rumah duka sementara yaitu rumah Mantan Ketua DPR RI, H. Marzuki Alie di Jakarta pasca jenazah Al Mukarrom Kgs. KH. Ahmad Nawawi Dencik Al Hafizh dipulangkan dari rumah sakit.

"Insya' Allah Jenazah Guru kita Kgs. KH. Ahmad Nawawi Dencik Al-Hafizh Bin Kgs. H. Dentjik akan diberangkatkan dari Jakarta ke Palembang besok pagi Senin, 28 Juni 2022 sekitar pukul 06.20 WIB dengan menggunakan Pesawat Citilink," imbuhnya lagi.

Pihak keluarga mengharapkan para jama'ah khususnya di Kota Palembang dapat melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah di Masjid Agung Palembang dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yaasiin, Tahlil, dan Do'a.

"InsyaaAllah akan disholatkan di Masjid Agung Palembang sekitar Pukul 08.30 WIB dan dimakamkan di Pondok Pesantren Ahlul Qur'an KM.10 Palembang," ujarnya lagi.

Kepada seluruh jamaah, pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf mewakili Ayahanda/Guru/Ulama/panutan terbaik selama ini yang kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"Semoga almarhum selalu berada di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Mohon dimaafkan segala kesalahan Almarhum dengan penuh keikhlasan," tutup pihak keluarga penuh harap.

Berita Terkait

Komentar